Wisuda : Mahasiswa PPKN Terbaik 2 Tingkat Universitas

Wisuda periode Mei 2022 di lingkungan Universitas Lampung masih dilaksanakan secara daring dan luring, hal ini tentu dilakukan untuk meminimalisir mobilisasi aktivitas individu. Walaupun wisuda dilaksanakan belum full offline, bukan menjadi halangan dan hambatan untuk mahasiswa berprestasi dan semangat dalam menyambut momen ini. Hal ini nampak terlihat dari wajah-wajah mahasiswa yang bahagia mendapatkan kesempatan untuk offline wisudanya yang dilakasanakan di GSG UNILA.

Kesempatan untuk wisuda offline diperuntungkan bagi mahasiswa yang menjadi perwakilan fakultasnya dengan prestasinya. Salah satu diantara mahasiswa lainnya, terdapat dari PS PPKN FKIP UNILA yang menjadi perwakilan FKIP UNILA untuk maju di tingkat Universitas. Mahasiswa tersebut atas nama Soni Ariatama (PPKN 2018) yang pada kesempatan itu mengukir prestasi.

Soni menjadi lulusan terbaik tingkat 2 Universitas periode Mei 2022 dengan IPK 3,93 masa mukim 3,61 skor toefl 453. Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggan bagi keluarga besar PS PPKN FKIP UNILA, yang dimana mahasiswa nya dapat mengukir prestasi dan membanggakan prodinya. Apa yang diraih Soni menjadi tanda bahwa PS PPKN FKIP UNILA menghasilkan lulusan yang berprestasi, tentu prestasi ini lebih baik 1 grid yang dimana sebelumnya atas nama Ahman Tosy Hartino (PPKN 2017) mendapatkan prestasi lulusan terbaik 3 tingkat fakultas periode september 2021.

Selamat Soni atas hasil yang diraih, semoga sukses kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.