PPKn FKIP UNILA Gelar Talk Show Kebangsaan 2021

Bandar Lampung, 16 Oktober 2021.
Program Studi PPKn FKIP Unila melaksanakan Kegiatan Talkshow Kebangsaan dalam rangkaian kegiatan Grand Opening Olimpiade PPKn Ke-8 Tahun 2021.

Bekerjasama dengan Mahasiswa PPKn, Kegiatan ini mengusung Tema “Inovasi untuk menguatkan Karakter bangsa di Era Society 5.0 Melalui Implementasi Nilai-Nilai Pancasila” , sementara itu acara Talk Show Kebangsaan 2021 dibuka oleh perwakilan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Kegiatan ini menghadirkan Bapak Prof. Warsono, M.S (Rektor Unesa Periode 2014-2018), dr. Hj. Asih Fatwanita, M.S (Anggota DPRD Provinsi Lampung) dan Dosen Prodi PPKn FKIP Unila, Bapak Dr. Muhammad Mona Adha M.Pd dengan dipandu moderator Bapak Rohman, S.Pd., M.Pd.

Kegiatan ini dihadiri oleh 350 Peserta dari berbagai Wilayah dengan peserta terjauh berasal dari Nusa Tenggara Barat. Ketua Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Bapak Hermi Yanzi, S.Pd., M.Pd sangat mengapresiasi agenda ini dan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang terlibat dan hadir.

Harapan dari Ketua Pelaksana Olimpiade PPKn, Abdullah Amirudin (PPKn 2018, beliau mengatakan bahwa semoga Kegiatan ini menjadi salah satu penguat kita sebagai generasi bangsa untuk memperkuat karakter dalam menyambut Era Society 5.0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.