Serah Terima Jabatan Ketua Program Studi PPKn FKIP UNILA

Pada 06 April 2022, telah berlangsung serah terima jabatan Ketua Program Studi PPKn FKIP UNILA dari Bapak Hermi Yanzi, S.Pd., M.Pd kepada Ibu Yunisca Nurmalisa, S.Pd., M.Pd yang dilaksanakan di Gedung D5 FKIP UNILA. Pada acara tersebut dihadiri oleh Bapak dan Ibu Dosen PPKn FKIP UNILA beserta mahasiswa PPKn Angkatan 2020 dan 2021, acara tersebut sekaligus pembahasan tentang persiapan pembelajaran tatap muka di PS PPKn.

Acara serah terima jabatan ditandai dengan mendatangani berita acara, dan pada kesempatan itu juga Bapak Hermi Yanzi menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan serta kerjasama yang diberikan kepada beliau selama menjabat sebagai Ketua Program Studi. Sementara itu, Ibu Yunisca dalam sambutan pertamanya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hermi dan Bapak Ibu Dosen PPKn semuanya serta mengajak semuanya secara bersama-sama untuk memajukan PS PPKn FKIP UNILA kedepannya.

Terima kasih Bapak Hermi Yanzi, S.Pd., M.Pd atas dedikasinya selama 2014-2018 dan 2018-2022 menjadi Ketua Program Studi PPKn FKIP UNILA dan Selamat Bertugas kepada Ibu Yunisca Nurmalisa, S.Pd., M.Pd sebagai Ketua Program Studi PPKn FKIP UNILA 2022-2026.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.