Kunjungan PS PPKn FKIP UBP Karawang di PS PPKn FKIP UNILA

Pada hari jumat, 14 Januari 2022 PS PPKn FKIP UNILA menerima kunjungan dari PS PPKn FKIP UBP Karawang, kunjungan yang dilakukan tersebut dalam rangka kegiatan observasi mata kuliah Seminar PPKn bagi mahasiswa Program Studi PPKn FKIP UBP Karawang. Kegiatan yang berlangsung bertempat di Aula Gedung J FKIP UNILA lantai 2. Adapun jumlah mahasiswa dari PPKn UBP Karawang sebanyak 35 Mahasiswa dan 5 dari kalangan Dosen.

Kegiatan yang berlangsung di hadiri oleh Ketua Program Studi PPKn FKIP UNILA dalam hal ini Bapak Hermi Yanzi, S.Pd., M.Pd beserta dengan Bapak dan Ibu Dosen lainnya. Sementara dari pihak PS PPKn UBP Karawang turut hadir Ketua Program Studi PPKn UBP Karawang yakni Bapak Yogi Nugraha, S.Pd., M.Pd dengan Bapak dan Ibu Dosen lainnya. Kegiatan yang berlangsung tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku sepertti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Dalam pelaksanaan kunjungan diisi oleh presentasi mahasiswa dari kedua belah pihak yang dimana mempresentasikan tentang pengenalan Provinsi Jawa Barat dan begitu sebaliknya mempresentasikan Provinsi Lampung. Ditutup dengan menyearahkan plakat dari kedua belah pihak serta dilanjutkan dengan foto bersama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.